Type something and hit enter

Download aplikasi Agen Pulsa
On
advertise here
Jagat dunia maya akhir-akhir ini ramai bermunculan meme yang bertemakan "DEAR MANTAN"
Tahukah kamu apa itu meme dear mantan? kalo gak tahu, sungguh terlalu deh :)
Meme dear mantan menjadi sebuah trend di kalangan para remaja, sampai kalangan artis pun ikut membuat meme dear mantan. Sebagai salah satu contoh-nya artis tanah air "Aura Kasih" membuat sebuah meme dengan menggabungkan foto dirinya sendiri. Dalam akun instagram @aurakasih terlihat dua buah foto yang berbeda, salah satunya di beri keterangan "Di Tasik" dan yang sebelah nya diberi keterangan "Di Jakarta"

tren meme dear mantan Aura Kasih

Terlihat jelas lewat meme tersebut, Aura Kasih ingin memperlihatkan keadaan dirinya saat dulu dan sekarang. Masih tetep cantik bukan? Kalo kamu termasuk fans berat dia, jangan lupa share artikel ini ya... hehe

Itu meme artis pasti bagus, tapi bagaimana dengan meme lucu dan bisa bikin ketawa, apakah kamu mau lihat? disini CDMchannel mengumpulkan beberapa meme lucu yang akan membuat kamu tertawa setelah melihatnya.

Kumpula meme dear mantan paling lucu


Menurut kalian foto ini mirip gak? kira-kira siapa ya yang membuat nya? 
Sessssuatu banget deh.........

meme dear mantan





Pakai behel membawa banyak perubahan :)
meme dear mantan




Dulu dompet tipis, tapi sekarang isinya biru dan merah

meme dear mantan





Ini meme maksudnya apa coba? emang pisang juga punya mantan ya????
meme dear mantan





Kalo yang ini lebih baik seperti dulu deh, daripada jadi gila beneran,,, hehe

meme dear mantan





Nah kalo yang ini asli bang Roma Irama waktu muda, rambutnya keren





Dua-duanya sereeeemm 

Itulah beberapa meme lucu dear mantan yang saat ini sedang menjadi tren. Bagaiman apakah kamu sudah membuat meme dear mantan? kalo belum, ayo segera bikin dan share di sosmed, biar kekinian,,,,,,,,

Click to comment