Type something and hit enter

Download aplikasi Agen Pulsa
On
advertise here
Cara Mengendarai Mobil Matik Dengan Aman
Cara Mengendarai Mobil Matik Dengan Aman
Bagi anda yang baru belajar mengendarai mobil matik, mungkin tidak salahnya membaca artikel ini. 
Bicara soal cara mengendarai mobil matik memang kelihatan nya gampang, cuma tancap gas dan rem (simple nya). Namun tidak semudah yang di bayangkan, salah sedikit saja tidak sedikit terjadi kecelakaan di jalan raya.
Ada beberapa aturan yang harus di ketahui saat mengendarai mobil matik. Seperti bagaimana jika berhenti di lampu merah, memarkir kendaraan, dan kapan saatnya menggunakan hand brake yang betul betul di perlukan.
Berikut CDMchannel akan berbag tips Cara Mengendarai Mobil Matik Dengan Aman untuk anda.

TUAS PEDAL
Memperhatian tuas pedal adalah salah satu kunci utama seorang pengemudi. Biasakan menempatkan tuas transmisi pada posisi Netral (N) disaat mobil anda berhenti. Seperti contoh jika posisi mobil sedang ada di lampu merah, maka posisikan tuas transmisi pada posisi Netral, agar saat lampu hijau menyala maka tuas langsung berpindah ke posisi Drive (D).

HAND BRAKE
 Gunakan hand brake disaat parkir, dan juga bisa di gunakan ketika berhenti sejenak di lampu merah atau macet. Selain itu juga hand brake sangat diperlukan ketika melewati turunan dan tanjakan.

KONSENTRASI
Ini dia poin yang sangat penting, konsentrasi seorang pengemudi sangat harus di utamakan. Usahakan saat mengemudi jangan dalam keadaan mengantuk apalagi mabuk. Banyak terjadi kecelakaan akibat lalaynya seorang pengemudi mobil.
Itudia sedikit tips buat anda tentang bagaimana cara mengendarai mobil matik dengan aman. Jangan lupa selalu taati peraturan lalulintas dan tertib berkendara. Karena keselamatan adalah harapan kita semua.



Click to comment