Type something and hit enter

Download aplikasi Agen Pulsa
On
advertise here
Ulasan Hasil Pertandingan PERSIB VS MITRA KUKAR
BANDUNG- Menurut pelatih 47 tahun itu, Mitra Kukar bermain tanpa beban lantaran tak ada target tinggi dalam perhelatan Bhayangkara. Hal tersebut menjadi biang alasan Dejan skuatnya sulit menembus pertahanan tim berjuluk Naga Mekes. Namun Dejan sadar diri bahwa timnya masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.
“Aku yakin Mitra Kukar masuk ke pertandingan ini bebas enggak ada pusing, menang-kalah engga apa-apa itu. Tapi kita harus belajar dari pertandingan yang ini, kita harus pebaiki semua, banyak pemain aku tanya kamu bisa main apa enggak untuk Persib,” ungkap Dejan dalam konfrensi pers usai laga.
Ketidakhadiran Rachmad Hidayat yang absen karena cedera lutut pula ditanggapi Dejan sedikit mempengaruhi irama permainan. Sang pengganti Gian Zola masih belum menemukan perform apik untuk menjalankan skemanya. Lebih lanjut, Dejan mendukung pemain mudanya untuk terus berkembang hingga mampu menggantikan sosok seniornya.
“Of course di pertandingan kita terakhir dia (Rachmad) main dan memasukkan gol dan hari ini kita coba Zola untuk gantinya. Kadang-kadang sulit bagi Zola, dia pemain muda, untuk kasih kesempatan sepeti pertandingan yang ini sulit, karena kalau sudah main di Persib tekanan untuk selalu menang. Tapi kita harus mengerti, dia pemain muda, dan hari ini adalah hari yang berat untuk Zola gantiin Rachmad.,” paparnya.
Sang pengganti Febri Hariyadi—pemain muda yang juga berkesempatan main, ia pun sesekali merepotkan barisan pertahanan Mitra Kukar. Kendati demikian, pergerakannya terbilang monoton dan kerap mampu dihentikan Gamal yang bermain tanpa kompromi. “Kemudian Zola kita gantikan sama Febri. Febri juga oke dan dia berani beberapa kali lewati lawan. Tapi sayang mungkin dia masih jauh dari kesiapan pertandingan,” tambahnya
Dejan menginginkan anak-anak asuhanya segera melupakan hasil seri ini untuk beranjak ke pertandingan selanjutnya melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu (20/3). Dirinya pun masih memiliki banyak kepercayaan kepada Kim dkk. untuk segera menumpas lawannya di pertandingan selanjutnya. “Tapi saya masih percaya sama mereka dan percaya sama kemampuan mereka dan kita siap untuk game kedua lawan Borneo (PBFC),” ujarnya.

sumber: Simamaung 
 Pantau terus pertandingan Piala Bhayangkara 2016 

Click to comment