Type something and hit enter

Download aplikasi Agen Pulsa
On
advertise here
BANDUNG_  Direktur Teknik Pusamania Borneo FC Iwan Setiawan kembali melemparkan psywar kepada Persib Bandung.
Menjelang pertemuan mereka pada Minggu 20 Maret 2016 malam di Stadion Si Jalak Harupat, lanjutan Grup A turnamen Piala Bhayangkara, Iwan menyatakan Persib bukanlah tim yang bagus.

"Menurut saya Persib bukan tim yang bagus kalau lihat pertandingan kemarin (melawan Mitra Kukar). Minggu nanti kita bisa mengalahkan Persib," ujar juru racik Persija Jakarta tersebut seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 18 Maret 2016 malam.

Iwan menambahkan, meskipun timnya dikalahkan Sriwijaya FC di laga perdana turnamen Piala Bhayangkara, bukan berarti di laga nanti ia akan mengalah dari skuat asuhan Dejan Antonic.
Menurut dia, kekalahan Pusamania Borneo FC atas Sriwijaya karena kepemimpinan wasit yang dinilainya tidak bekerja dengan baik. Untuk itu, Iwan berharap pada pertandingan melawan Persib Bandung, laga tersebut bisa dipimpin wasit adil serta profesional. Ia tak ingin kekalahan timnya terjadi lagi karena ulah wasit yang bekerja tidak adil di lapangan.

"Harapan saya, menghadapi Persib di pertandingan kedua, Minggu ini, pertandingan akan berlangsung jauh lebih baik lagi. Jangan sampai pertandingan dipimpin oleh wasit yang memimpin pertandingan seperti melawan Sriwijaya FC," tuturnya.

Iwan pun mengaku siap menerima konsekuensi apapun dari bobotoh--pendukung Persib, pada laga melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat.

sumber: pr-online

 

Click to comment