Type something and hit enter

Download aplikasi Agen Pulsa
On
advertise here
LOSAIL - Jorge Lorenzo sudah tidak sabar untuk menarik gas di seri pertama MotoGP 2016 yang akan berlangsung di Losail, Qatar. Ia merasa seri pertama akan jadi miliknya.

Juara dunia dari tim Yamaha itu tengah berambisi mempertahankan gelar. Ambisinya itu pun ditambah untuk membalas hasil buruk musim lalu di mana ia gagal menaklukan rekan setimnya Valentino Rossi yang sukses naik podium. Ketika itu Lorenzo harus finis di tempat keempat.
Jorge Lorenzo Enggak Sabar Unjuk Gigi di Qatar

Penantian selama setahun akan datang pada akhir pekan ini, Minggu (20/3/2016). Semua persiapan diakuinya sudah sangat matang dilakukan.

Beralasan jika Lorenzo mengaku percaya diri bakal mengasapi Rossi di Losail. Dari pengujian selama ini pembalap asal Spanyol itu berhasil mencatat waktu terbaik.

"Saya merasa sangat kuat dan datang ke Losail dengan sangat percaya diri untuk mengawali seri pertama musim ini. Saya senang bisa beradaptasi dengan cepat dengan ban Michelin dan kami menunjukkan perkembangan di dua dari tiga pengujian yang dilakukan," ucapnya dilansir Foxsports, Rabu (16/3/2016).

"Namun kami harus menjaga performa ini sampai lomba nanti sebelum poin didistribusikan. Kami harus bekerja keras dari Kamis nanti untuk mendapatkan posisi dan menunjukkan kecepatan dalam lomba," lanjut Lorenzo.

Musim lalu, Lorenzo sebenarnya punya peluang untuk meraih posisi terdepan. Tapi, ia berdalih penampilannya terganggu akibat helm yang dikenakan bermasalah dan menganggu penglihatannya.

"Saya akan memulai musim ini dengan menjadi yang terbaik dibandingkan musim lalu. Mari kita berjuang dan menikmatinya," pungkas Lorenzo.

sumber: Sindonews

Click to comment