Type something and hit enter

Download aplikasi Agen Pulsa
On
advertise here
Memang kalo punya hp canggih seperti androir kudu siap dengan pulsa, soalnya jenis hp yang satu ini sangat doyan dengan yang namanya pulsa, kalo pulsa habis langsung deh android kamu ngambek gak mau konek ke internet.

Biasanya dalam sebulan kamu habisin pulsa berapa sih? Jujur kalo aku cuma habis 20.000 aja buat beli paket 3GB/30hari. Cara beli paketnya KLIK.
Memang boros kalo pake hp canggih, kalo mau irit pake aja hp jadul :)

Tapi tenang, disini ada solusi biar hp android kamu bisa mengasilkan pulsa sendiri tanpa kita isi ulang. Lumayan lah ngurangin dikit beban kamu. Kalo aku udah ke tutup dari hasilnya, dapat pulsa 20rb pas banget buat beli paket sebulan. Ngirit gak harus mgeluarin duit kan.

Yang mau tau cara agar hp androidnya bisa menghasilkan pulsa klik aja disini.
Nanti akan masuk ke Play store, terus ada aplikasi Cashtree langsung kamu pasang aja.
Kalo sudah terinstal, kamu ikuti saja langkah-langkah disana. Pasti kamu pintar dan dapat menjalankan nya.

Baik segitu saja trik dari saya semoga bisa membantu kamu. Jangan malu berikan komentar di bawah ya :)

gagal instal coba link ini.

Click to comment