Type something and hit enter

Download aplikasi Agen Pulsa
On
advertise here
Banyak cara penyebab Layanan GPRS simcard Mati diantaranya karena tidak registrasi dengan benar, atau jaringan sedang gangguan atau bisa juga kamu iseng dial kode tertentu sehingga layanan GPRS nya terhenti.
Jika kamu mengalami salah satu masalah diatas, mari kita selesaikan sekarang juga.

Karena aturan telekomunikasi sekarang yang mengharuskan registrasi simcard baru harus sesuai dengan identitas pengguna, maka harus betul-betul di perhatikan. Imbasnya kalo registrasi sembarangan maka simcard kamu hanya bisa menerima sms saja.
Jika terlanjur registrasi sembarangan bisa melakukan registrasi ulang. Lalu kamu harus mengirim sms dengan format
 posid <spasi> id outlet kirimke 1818
id outlet bisa kamu dapatkan di tempat kamu beli kartu perdana tersebut.

Kemudian jika masalahnya dari layanan operator maka solusinya adalah tetap bersabar menunggu sampai jaringan normal kembali atau pergi ke luar mencari BTS yang tidak sedang gangguan.

Yang terakhir penyebab dari layanan GPRS mati karena mungkin pernah dial akses *363*212#
Banyak orang jahil misalkan di grup fb mereka share trik internet gratis dengan cara dial *363*212#, kalo yang belum tau pasti langsung mecoba trik tersebut dengan harapan mendapat kuota internet cuma-cuma. Namun apa daya karena kode tersebut adalah kode mematikan layanan gprs, jadi bukannya mendapat internet jadi gratis malah gprs jadi mati.
Solusinya jiga gprs kamu mati karena *363*212# maka cara aktifasi kembali adalah menekan dial *363*213#Itu dia beberapa masalah Layanan GPRS Mati dan Cara Mengaktifkannya kembali.

Jika ada masalah lain penyebab GPRS mati silahkan tulis di komentar. Dan kalo ada pertanyaan jangan ragu untuk berkomentar ya. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung :)

Click to comment